Sponsor

Minggu, 30 Oktober 2011

Tagged Under:

Inilah Foto-foto Eksekusi Hukuman Mati Di China Pada Zaman Dulu

By: BaBlogLo On: 12.08
  • Share Berita ini
  • Masih ingatkah kalian semua postingan sebelumnya yaitu tentang eksekusi hukuman mati dibeberapa negara didunia.
    Nah untuk sekarang kita khususkan kepada eksekusi hukuman mati yang ada di negara china...
    Foto-foto dibawah ini adalah foto pada zaman dulu..tapi kalo dipikir-pikir tidak jauh berbeda dengan sekarang (tetap menghilangkan nyawa seseorag)..hanya saja mungkin proses dan caranya aja yang agak beda dan tidak di tonton oleh halayak ramai...
    Mohon maaf sebelumnya jika foto-foto dibawah ini tidak disensor...harap dijauhkan dari pandangan anak-anak, karna bisa-bisa mereka tidak bisa tidur malam nanti...
    BaBlogLo memposting hanya sebagai informasi pengetahuan dan kalau bisa jadikan hiburan saja....
    Nah dipostingan sebelumnya pada proses eksekusi hukuman mati di china adalah berupa hukuma tembak...
    Serupa tapi tak sama pada zaman dahulu negara china mengeksekusi para tahanannya yaitu dengan hukuman pancung ataupun pasung yang berdampak kematian..Seperti foto-foto dibawah ini.










    Nah bagaimana...udah liat kan kesadisan negara China...kalo sampai sekarang masih ada hukuman seperti itu dan di lakukan oleh semua negara di dunia..mungkin tidak ada lagi tindak kriminal atau yang melanggar hukum di dunia ini...bener gk...
    Tapi kembali lagi kepada Hak asasi manusia..setiap orang berhak untuk hidup  dan mendapat pembelaan...
    berhubung BaBlogLo tidak mengerti tentang hukum. postingan di hentikan sampai disini dulu..hehehehe
    Image source : environmentalgraffiti

    27 komentar:

    1. sadiss bgt..jgn samapi berlaku hukuman seprti itu di Indonesa.

      BalasHapus
    2. kasian banget y gan, serem deh :'(

      BalasHapus
    3. dengan adanya hukuman mati seperti jaman dulu seperti di china kejahatan akan tak merajalela seperti sekarang ini

      BalasHapus
    4. Sadis, serem dan mengerikan hukuman seperti itu gan

      BalasHapus
    5. Sadis banget! kok gak disensor!

      BalasHapus
    6. IH NGERI BANGET GA KUAT ngeliatnya
      http://nanoys.blogspot.com

      BalasHapus
    7. sesungguhnya hanya Allah - Sang Khaliq yang ber-hak mencabut nyawa manusia

      BalasHapus
    8. Ihh ............. Serem gan ...
      Izin Copas ya gan. di Cantumin Kok Source nya ...

      BalasHapus
    9. serem nya teman...ngeri jadi nya...oya aku sudah follow anda ke 107,,follback ya teman...terima kasih..

      BalasHapus
    10. SEREM DAN SADIS BANGET FOTONYA.
      SIAPA TUH YANG BERANI FOTO

      BalasHapus
    11. informasi yang menarik..:) berani banget tuh fotografernya salam kenal..:)

      BalasHapus
    12. dibilang kejam ya kejam .. klo dibilang hak asasi ya memang.. tp kembali hak asasi kan hak dasar pemberian tuhan(pengertiannya) tpi di kitab .. tuhan juga memberikan hukuman mati bagi para pemberontak.. nah jd hukuman mati ttp boleh dilakukan.. kl mnrt hukum. yg brdasr kitab

      BalasHapus
    13. untung saya bukan orang dulu.....

      BalasHapus
    14. bagaimana ya kalau hukuman seperti itu diberikan kepada para Koruptor ya...?

      BalasHapus
    15. zaman dolo sadis sadis ya....

      BalasHapus
    16. Boleh juga tuh diterapin di indonesia gan..khususson buat koruptor

      BalasHapus

    Sponsor